Waktu :: Kontak 0388-22414 Email soestt@yahoo.co.id
Info Kampus
Rabu, 29 Nov 2023
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SEKOLAH TINGGI TEOLOGI SOE - KAMI PASTIKAN ANDA MENDAPATKAN LAYANAN TERBAIK YANG BERKUALITAS, BERINTEGRITAS & PROFESIONAL

LPMI

PROFILE LEMBAGA PENJAMINAN MUTU INTERNAL (LPMI) STT SOE

Peningkatan kualitas Pendidikan membutuhkan sIstem pengelolaan agar menjamin kualitas pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi. Perguruan tinggi Teologi mengemban tugas yang tidak hanya berhubungan dengan pengetahuan melaikan untuk membentuk Guru Pendidikan Agama Kristen yang harus memiliki dedikasi yang tinggi. Hal ini akan terwujud jika LPMI Sekolah Tinggi Teologi SOE menetapkan Standar, serta melakukan evaluasi dan pengendalian sehingga dalam pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi dapat Berjalan secara Maxsimal.

Mutu Perguran Tinggi diatur dalam  Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Untuk menjamin Mutu pelaksanaan Tri Darma Perguran Tinggi, Sekolah Tinggi teologi SOE menyusun berdasarkan Standar Nasional Perguruan Tinggi. Penjaminan mutu Sekolah Tinggi Teologi SOE bertujuan untuk memenuhi atau melampaui Standar Nasional Pendidikan sebagaimana yang dituangkan didalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan; Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No. 44 Tahun 2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT), sebagaimana diperbaharui dalam Permendikbud Nomor 3 Tahun 2020, tentang SNPT.

Pembentukan SPMI Sekolah Tinggi Teologi SOE, untuk melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi yang bermutu dan untuk melaksanakan peningkatan secarab berkelanjutan. Adapun tujuan SPMI Sekolah Tinggi Teologi SOE adalah sebagai berikut :

  1. Untuk menjamin mutu pendidikan tinggi , melalui penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi, dalam rangka mewujudkan visi serta memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan internal dan eksternal.
  2. Untuk menjamin eksistensi, dan kemandirian serta peningkatan kualitas mutu STT SOE, yang tidak hanya bergantung dengan pihak luar, akan tetapi  pada penilaian stakeholders (mahasiswa, orangtua, dunia kerja, dosen, tenaga penunjang, serta pihak-pihak lain yang berkepentingan) tentang mutu STT SOE.
  3. Untuk mengawasi penyelenggaraan pendidikan tinggi pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.
  4. Untuk menjadikan STT SOE mampu berdaya saing secara Nasional dan Inhternasional.

PENGURUS LPMI STT SOE

Ketua: Imanuel Mbay Landunau, M.Pd.K

Sekretaris: Krisna Aprilina, M.Th

Anggota: Leo Witjaksono, M.Pd

DOKUMEN SPMI STT SOE

Standar Pendidikan:

  1. Standar Kompetensi Lulusan
  2. Standar Isi Pembelajaran
  3. Standar Proses Pembelajaran
  4. Standar Penilaian Pembelajaran
  5. Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan
  6. Standar Sarana dan Prasarana Pembelajaran
  7. Standar Pengelolaan Pembelajaran
  8. Standar Pembiayaan Pembelajaran
  9. Formulir SPMI

Standar Penelitian:

  1. Standar Hasil Penelitian
  2. Standar Isi Penelitian
  3. Standar Proses Penelitian
  4. Standar Penilaian Penelitian
  5. Standar Peneliti
  6. Standar Sarana dan Prasarana Penelitian
  7. Standar Pengelolaan Penelitian
  8. Standar Pendanaan dan Pembiayaan Penelitian
  9. Formulir SPMI

Standar Pengabdian kepada Masyarakat

  1. Standar Hasil PKM
  2. Standar Isi PKM
  3. Standar Proses PKM
  4. Standar Penilaian PKM
  5. Standar Pelaksana PKM
  6. Standar Sarana dan Prasarana PKM
  7. Standar Pengelolaan PKM
  8. Standar Pendanaan dan Pembiayaan PKM
  9. Formulir SPMI

Standar Tambahan

  1. Standar VMTS
  2. Standar Tata Pamong dan Tata Kelola
  3. Standar Penjaminan Mutu
  4. Standar Kepemimpinan
  5. Standar Suasana Akademik
  6. Standar Mahasiswa dan Alumni
  7. Standar Kerjasama
  8. Standar Sistem Informasi Akademik
  9. Formulir SPMI

DATA DUKUNG AKREDITASI PROGRAM STUDI (APS)

1. Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi

1.1 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi.

2.1 Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong.

2.5 Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi

3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru

  1. Standar Rekrutmen Mahasiswa Baru
  2. Paduan, Kebijakan, Kriteria, Prosedur, Instrumen dan Sistem pengambilan keputusan penerimaan mahasiswa baru

5.1 Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum

6.1.1 Laporan  keuangan  Fakultas/Sekolah Tinggi  dalam tiga tahun terakhir

6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.

7.1.1 Hasil penelitian

Tahun 2018-2019

Tahun 2019-2020

Tahun 2020-2021

7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat yang jumlah judulnya ada dalam Borang

Tahun 2018-2019

Tahun 2019-2020

Tahun 2020-2021

7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri

7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri

PROGRAM STUDI

2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.

2.4 Dokumen tentang jaminan mutu.

2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.

3.1.1 Daftar  lulusan  dalam lima tahun terakhir

3.2 Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa.

3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna.

3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni.

4.1 Pedoman  tertulis  tentang  sistem  seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.

4.2.1 Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan.

4.2.2 Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat.

4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan Program Studi.

  • Ditunjukan Share Screen

4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang Program Studi.

  • Ditunjukan Share Screen

4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap.

  • Ditunjukan

4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/  lokakarya/  penataran/  workshop/pagelaran/pameran/peragaan.

  • Ditunjukan

4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen.

4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi.

  • Ditunjukan

4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan.

  • Ditunjukan

5.1.2.2 RPS tiap mata kuliah.

5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek.

5.2 Dokumen pendukung kegiatan  peninjauan kurikulum.

5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan.

5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk  lima  mata  kuliah  keahlian.

5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir.

5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa.

6.1 Notulen rapat/bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.

6.2.2 Kontrak penelitian.

6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya.

6.5.1 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.

7.1.1 Hasil  penelitian  (rekapitulasi  judul  dan dokumen  laporan  penelitian)

Tahun 2018-2019

Tahun 2019-2020

Tahun 2020-2021

7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen.

7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis.

7.2.1 Hasil penelitian

Tahun 2018-2019

Tahun 2019-2020

Tahun 2020-2021

7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat yang jumlah judulnya ada dalam Borang

Tahun 2018-2019

Tahun 2019-2020

Tahun 2020-2021

7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri.

7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri.

DOKUMENTASI VIDEO

  • Fasilitas terpusat (Perpustakaan, ruang musik, pengelola sistem informasi)
  • Ruang dosen dan tenaga kependidikan
  • Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Pendaftaran Mahasiswa Baru 2022
Sekolah Tinggi Teologi SoE (STT SoE) membuka pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2022/2023 untuk program..